Saturday , 20 October 2018
undian semen tiga roda

Undian Semen Tiga Roda Berhadiah Umroh Gratis

Bosen dengan hadiah berupa smartphone seperti di kempit challenge berhadiah iphone 6? Nah gimana kalo hadiahnya berangkat Umroh? Pastinya mau dong, pas banget nih, kebetulan lagi ada undian semen tiga roda berhadiah umroh gratis lho! Gimana cara-nya buat bisa pergi umroh gratis? Simak dulu penjelasan nya dibawah ini!

Undian Semen Tiga Roda

promo undian semen tiga roda

MEKANISME :

  • Beli produk semen tiga roda dengan tanda khusus.
  • Lihat lipatan pada atas kemasan dan temukan kode uniknya.
  • Kirim kode unik tersebut via SMS ke nomor 95899 menggunakan format :
    • TigaRoda(spasi)kodeunik#nama#noKTP/SIM#NoHp#Kota
  • Promo hanya berlaku untuk wilayah pulau Jawa
  • Promo tidak berlaku untuk anggota keluarga dan seluruh karyawan indocement, distributor, pemilik toko, agency iklan yang terkait dengan penyelenggaraan promo ini.
  • Pajak di tanggung pihak penyelenggara
  • SMS hanya berlangsung untuk provider Telkomsel, XL, Axis, dan Indosat
  • Pengundian akan dilakukan 1 kali setiap bulan mulai dari bulan April-Agustus

Itu tadi cara untuk ikutan undian semen tiga roda yang berhadiah umroh gratis dan hadiah lainnya. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi pihak penyelenggara melalui website resmi dibawah ini ya.

Ikutan Sekarang..!

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Indocement atau Tiga Roda.
Info lebih lengkap hubungi ke : 021- 57901443 (Senin-Jumat, pkl 08.00-17.00 WIB).

About enjoykuis

Hi! Panggil aja gue minjoy, paling suka kasih info kuis gratisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *