loading...
Saturday , 16 December 2017
undian biskuit roma kelapa

Undian Biskuit Roma Kelapa Rejeki Milyaran Rupiah

Hi Teman Enjoy! Bagaimana apa kalian sudah ikutan promo ichitan yen yen hadiah emas? Jika sudah ikutan, sekarang kalian wajib buat ikutan juga undian biskuit roma kelapa total rejeki milyaran rupiah yang akan dibagikan ratusan juta rupiah setiap minggu-nya lho! Apa kamu sudah tau cara untuk berpartisipasi di undian berhadiah tersebut? Jika belum yuk bisa simak mekanisme yang akan minjoy informasikan dalam artikel ini. Dibaca sampai habis ya! Dan jangan sampai ada mekanisme yang terlewat dan tertinggal ya!

Undian Biskuit Roma Kelapa

undian biskuit roma kelapa

Cara ikutan undian biskuit roma kelapa rejeki milyaran rupiah.

undian biskuit roma kelapa

  1. Beli produk Roma Kelapa dan gosok kode uniknya.
  2. Kirim kode unik yang sudah digosok tadi kirim SMS ke nomor 0812 7777 7089  Silahkan cek kupon undian di website resmi di www.romakelapa.com (lihat tampilan dibawah ini)

    undian biskuit roma kelapa
  3. Silahkan tonton pengundiannya di acara LIVE Pesbukers di ANTV setiap hari Selasa dan Jumat Pukul 16:05 WIB, mulai 17 November 2017.

MEKANISME SYARAT DAN KETENTUAN : 

I. PENYELENGGARA, KELAYAKAN & PERIODE PROMO
– Undian Berhadiah Rejeki Milyaran Roma Kelapa diselenggarakan oleh PT. Mayora Indah, Tbk.
– Undian Berhadiah ini berlaku bagi semua Warga Negara Indonesia yang sudah berumur 17 tahun dan memililki Kartu Tanda Penduduk (KTP) berdomisili di wilayah Indonesia yang sah.
– Undian Berhadiah Rejeki Milyaran Roma Kelapa ini berlangsung dari tanggal 1 November 2017 sampai dengan 13 Februari 2018.
– Penyelenggara berhak menggunakan data pemenang untuk kepentingan promosi.
– Penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta yang tidak memenuhi salah satu atau seluruh syarat dan ketentuan undian ini. Semua Peserta wajib mematuhi syarat dan ketentuan yang sudah dibuat oleh pihak penyelenggara. 
– Keputusan penyelenggara adalah mutlak dan segala bentuk komunikasi tidak akan dilayani setelah proses pengundian berakhir.
– Undian ini tidak berlaku bagi seluruh karyawan dan keluarga PT. Mayora Indah, Tbk serta seluruh pihak yang berkaitan dengan program undian.
– Pihak Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Promo dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Undian ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak dan pengiriman hadiah sepenuhnya ditanggung oleh PT. MAYORA INDAH TBK. Hati-hati penipuan. Segala bentuk penipuan undian lainnya yang mengatas namakan PT. MAYORA INDAH TBK, selain dari nomor hotline resmi 0811.9199.971 dan website resmi www.romakelapa.com adalah penipuan dan diluar tanggung jawab PT. MAYORA INDAH TBK.

pemenang undian biskuit roma kelapa

Klik disini Lihat Daftar Pemenang Undian Biskuit Roma Kelapa

II. TATA CARA, MEKANISME, VERIFIKASI PESERTA
– Pembelian produk biskuit Roma Kelapa kemasan 300gr dan temukan kode unik pada sticker khusus di kemasan.
– Gosok dan Kirim SMS kode unik tersebut ke nomor 08127.7777.089.
– Pengundian akan disiarkan langsung di program PESBUKERS ANTV, setiap hari Selasa dan Jum’at mulai tanggal 17 November 2017 pukul 16:05 WIB.
– Undian ini berlaku untuk seluler yang aktif di wilayah Indonesia (XL, Indosat, Telkomsel, Tri, AXIS, Smartfren).
– Cek Kupon Undian Biskuit Roma Kelapa Anda di www.romakelapa.com yang merupakan website resmi Penyelenggara program Undian berhadiah Rejeki Milyaran Roma Kelapa.
– Ketik Kode Unik beserta nomor ponsel Anda untuk Cek Kupon Undian.
– Ikuti petunjuk selanjutnya dari website www.romakelapa.com untuk kelengkapan dokumen sebagai bagian dari verifikasi peserta.
– Peserta diminta untuk memasukkan foto sebagai kelengkapan identitas diri di www.romakelapa.com. Peserta yang tidak memasukkan foto akan digantikan dengan sebuah Avatar yang tersedia di website.
– Pastikan penulisan Kode Unik sesuai dengan yang tercantum, bila 5 kali berturut-turut terjadi kesalahan memasukkan kode unik selama periode undian berhadiah akan mengakibatkan nomor ponsel Anda terblokir secara otomatis dari keikutsertaan program ini.
– Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/kelalaian yang berada diluar pengawasan penyelengara seperti jaringan internet, sistem provider telepon, kerusakan sticker Kode Unik pada kemasan milik peserta, kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya diluar tanggung jawab penyelenggara.
– Hadiah undian biskuit roma kelapa tidak dapat dipindah tangankan, pemenang wajib menunjukkan identitas asli (KTP/SIM/PASPOR) yang masih berlaku beserta kemasan yang terdapat stiker kode unik untuk mengambil dan menerima hadiah ke pihak Penyelenggara.

III. PERLINDUNGAN DATA
– Penyelenggara menunjuk PT. ARMANANTA EKA PUTRA (Artek n Partners) sebagai perwakilan dari Penyelenggara dengan ikut mengumpulkan data peserta dan pemenang program pengundian.
– Penyelenggara berhak menggunakan data pribadi peserta (Identitas, Nomor Ponsel dan Foto) untuk kepentingan program undian ini. Dengan mengikuti program undian ini maka peserta diyatakan menyetujui data pribadinya digunakan oleh penyelenggara untuk kepentigan program undian selama periode berlangsung.
– Harap diperhatikan bahwa Penyelenggara memerlukan dan mengumpulkan data pribadi peserta untuk memproses keikut sertaan peserta. Tanpa informasi data pribadi peserta, penyelenggara tidak dapat memproses hadiah untuk peserta pemenang program undian.
– Pengumuman pemenang akan dilakukan secara langsung setelah pengundian di program Pesbukers ANTV. Setelahnya informasi terkait pemenang juga akan di tayangkan di website www.romakelapa.com dan tabloid NOVA.

IV. PENGUNDIAN DAN PENGUMUMAN PEMENANG
– Setiap Peserta Undian Biskuit Roma Kelapa yang sudah melengkapi persyaratan dan terverifikasi, akan diundi secara langsung setiap minggunya selama periode promo berlangsung (1 November 2017 – 13 Februari 2018).
– Setiap foto peserta akan diundi secara acak melalui LED Giant Screen di segmen kuis program Keluarga Masa Gitu Pesbukers ANTV. Foto peserta yang menang akan ditampilkan lengkap dengan Nama, Kode Unik, da nasal Kota.
– Setiap minggunya (Selasa dan Jum’at) akan ada 4 pemenang, masing-masing pemenang 25 juta dan 50 juta Rupiah.
– Setiap pemenang akan dihubungi oleh pembawa acara kuis atau penyelenggara pada saat program berlangsung melalui telpon dan pemenang wajib menggunakan nomorponsel yang aktif.
– Peserta yang menang diwajibkan untuk menggunakan nomor ponsel yang aktif yang bisa dihubungi oleh pihak penyelenggara. Dan apabila Pemenang tidak dapat dihubungi (nomor tidak aktif, tidak ada jawaban), maka akan dianggap gugur sebagai pemenang. Hadiah akan diundi kembali untuk mendapatkan pemenang hadiah tersebut.
– Pemenang akan menerima surat pernyataan konfirmasi pemenang yang dikirim langsung ke alamat yang sudah diinfokan saat validasi / verifikasi di website. – Hadiah akan ditransfer melalui Bank ke rekening yang sudah diisi dalam surat konfirmasi pemenang.
– Pemenang yang berdomisili di wilayah Jabodetabek dapat mengambil langsung di PT. ARMANANTA EKA PUTRA (Artek n Partners) – Jl. Dharmawangsa XI No.6 Jakarta Selatan 12160. No Telp : (021) 7206916 , dengan menunjukan surat pernyataan konfirmasi beserta identitas diri dan wajib menunjukkan bukti kemasan Roma Kelapa dengan kode unik yang tertera pada stiker yang sudah teregistrasi di website.

V. KEWAJIBAN DAN TANGGUNG JAWAB PEMENANG
– Semua biaya transportasi, penginapan, biaya pribadi dan/atau sembarang biaya, dan/atau pengeluaran lain yang berkaitan dan untuk pengambilan hadiah adalah tanggung jawab Peserta sepenuhnya.
– Peserta bertanggung jawab penuh dan menanggung sepenuhnya jika terjadi hal yang tidak di inginkan dan diluar kuasa penyelenggara seperti kecelakaan, kerusakan, tuntutan, termasuk kehilangan nyawa saat perjalanan pengambilan hadiah. Pemenang dengan hal ini ditanyatakan menyetujui dan membebaskan penyelenggara dari segala macam tuntutan.

VI. HAK PENYELENGGARA
– Dengan mengikuti program undian ini, semua peserta dinyatakan setuju dan wajib mengikuti syarat dan ketentuan dari penyelenggara. Peserta menyetujui / mengizinkan penyelenggara mengumpulkan, menggunakan, memproses semua informasi pribadi (KTP dan Foto) untuk kepentingan program undian ini termasuk untuk syarat menerima hadiah dari penyelenggara.
– Penyelenggara memiliki wewenang mutlak untuk mendiskualifikasi Peserta yang ditemukan atau dicurigai melakukan kecurangan, mempalsukan kode unik, identitas dan nomor ponsel untuk mendapatkan hadiah dari program undian ini.

undian biskuit roma kelapa

 

About enjoykuis

Hi! Panggil aja gue minjoy, paling suka kasih info kuis gratisan!

39 comments

  1. Saya sudah masukin kode malah ga bs masuk SMA nya..ini benaran apa penipuan ya..

    • Saya juga gk bisa gagal trus gimana sih caranya

    • muhamad ilham fajar

      kalau undian bener sudah mudah masuk nya,sy penggemar roma,ga ada undian juga sy beli.ada undian di ikutin malah susah sms nya,terkecuali orang dalam baru mudah masuk sms nya.kalau masyarakat ga akan masuk.sy aja udah cape sms 9 no kupon 1 pun ga masuk.sms nya.

  2. Sy sudah kirim SMS ke no itu..kok ga bs terkirim juga ya..ada apa ya..saya beli biscuit Roma kelapa Krn keluarga sy suka sekali..tp pas masukin kode malah ga ke kirim2…

  3. saya ngirim beberapa kali kode unik ke nomer itu kenapa gak ada balasan? pas dicek di websitenya malah tidak valid. bener apa gak sebenarnya ini?

  4. happy chintya ningtyas prasetya

    Roma kelapa sangat enak dan lezat nikmat dimakan bersama keluarga sangat ketagian roms kelapa mantap

  5. Masukin kode dan nomer tlpon ga valid mulu bener ga siiih

  6. ga bsa cek kupon gmn ya???

  7. kok gamasuk terus sms nya ya

  8. Knp gk msk2 nich no yg mau di dftr kn y

  9. Daftarnya gimana kog gk bisa

  10. saya kirim kode uniknya ,tapi gak masuk2 ,gagal terus ini bener atau gimana ya,lok emang bener gimana caranya,jadi malas mau beli lagi kalau ujung2nya PENIPUAN

  11. gmna cara daftar nya

  12. Saya sdh Beli Roma Kelapa 4Bungkus sdh saya Gosok nomer Uniknya Saya Cek diwww.Romakelapa.com kok Kode Uniknya tdk Valid melu2 ya pdhl saya Nulis Kode Unik sdh bener

  13. Saya sudah kirim kode unik dari romakelapa tp ko ga ada laporan terkirim ya?terimakasih

  14. Mau cek kupon hadiah romakelapa jg ga bisa terus

  15. Iya tdk bisa….

  16. Ini mau ngirim kode unik bbrp x gagal trus. Trus no yg digunakan untuk kirim sms yg mana?

  17. 1. Kalo tv-nya rusak gimana ?
    Saya gak bisa nonton tv.
    2. Kok gak bisa daftar ?

  18. sy kirim kode unik yg tertera di bungkus biskuit kelapa roma melalui sms sllu gagal , ini valid promo or no ?

  19. Ea gmna sie kga bsa2 udh brpa x jdi bikin kesel

  20. Apakah hadiah promo hanya berupa uang yang akan diundi setiap minggunya ataukah ada hadiah lain?
    Sebab saya mendapatkan kupon atau nomor PIN atas nama promo Rejeki Nomplok Roma Kelapa PT Mayora berupa mobil Suzuki?
    Tolong konfirmasinya untuk kebenaran tersebut?
    Terima kasih.

  21. Kok gk bsa2 ya?

  22. kok gak bisa2 ini?

  23. Sepertinya ini penipuan sy sudah sms 3 kode tapi ga bisa di cek…… penipu

  24. Saya sudah memasukan kode unik tapi kok ngak bisa terkirim ya? Gagal terus

  25. Sms dulu mbak .mas .bu .pak. stelah terkirim dan dpt sms blasan .baru anda buka website na .msukan kode unik dan telpon .stlah terbuka isi dgn identitas anda dgn bnar ..stlah anda kirim .itu udh masuk ksana .tunggu aja bbrpa hari atau besok cek lg lwat website .psti nampil stlah di confrim oleh penyelenggara na

  26. Kirain cuma saya yg gagal sms…ternyata banyak….ha ha ha….tai lasso..roma kelapa….pukimay

  27. Roma kelapa yahuuuuut

  28. IYA kenapa tidak bisa kirim sms kode uniknya, selalu gagal. Mohon berikan penjelasannya dri PT. Mayora Indah Terbuka. Jangan sampai ini penipuan, karena undian ini disiarkan ditelevisi setiap pemenangnya. Saya kira saya saja yang tidak bisa, ternyata teman” yang lain juga tidak bisa. Mohon dijelaskan segera..

  29. Ko gk bisa” sih

  30. Chandra okta viansiyah

    Mudah mudahan dapet ya allah buat kasih orang tua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *