loading...
Tuesday , 26 September 2017
sepatu eagle jaguar

Sepatu Eagle Jaguar Kualitas Terbaik di Indonesia

Memilih sepatu sporty seperti sepatu eagle jaguar tentu tidak boleh sembarangan, sepatu sporty lebih dikenal dengan sepatu olahraga merupakan salah satu jenis sepatu unggulan yang banyak diminati para pecinta olahraga. Kini tak hanya atlet yang harus memiliki sepatu sporty  yang berkualitas tapi kini anda pun berhak memilikinya. Ada beberapa hal yang membedakan dengan sepatu non sporty diantaranya desainnya yang lebih colorful , unik dilengkapi dengan stripes horizontal serta pilihan warna yang lebih beragam. Selain itu, karena fungsinya adalah untuk melakukan aktivitas olahraga, alas kaki ini didesain sedemikian rupa sehingga ringan dan nyaman dikenakan namun tetap kencang dan tidak mudah sobek.  Di samping itu juga memiliki bantalan alas / pijakan alas yang lebih lembut dan elastis sehingga nyaman digunakan untuk beraktivitas seperti lari, melompat dan bergerak.  Salah satu brand sepatu sporty yang cukup populer dan berkualitas adalah sepatu eagle jaguar. Ada beberapa alasan mengapa eagle jaguar terlihat lebih unggul dibandingkan dengan merk lainnya.

sepatu eagle jaguar

Desain

Jika dilihat dari segi desain, eagle jaguar memiliki warna yang lebih vareatif dan berani. Warna- warna yang tersedia diantaranya merah, biru, hijau serta ungu. Selain menawarkan warna- warna yang cukup berani, desain sepatu eagle type jaguar cukup menarik dan mudah dikenali. Lekukan- lekukan stripes dan garisnya juga membuat sepatu jaguar memiliki karakteristik sendiri jika dibandingkan dengan model  lain. Uniknya bahan yang digunakan cukup ringan dan tidak mudah luntur sehingga dapat dipastikan jika sepatu jaguar memiliki warna yang tahan lama meskipun telah dipakai cukup lama.

Ketahanan dan Durabilitas Sepatu Eagle Jaguar

Untuk ketahanan dan durabilitas, eagle jaguar memang tidak dapat diragukan lagi. Meskipun anda mencucinya berulang kali tak akan mengubah warna dari alas kaki ini. Warna dan garis akan tetap tahan lama dan bentuk akan selalu sama mesikupun dipakai berulang kali. Berbicara tentang durabilitas, sepatu eagle type jaguardilengkapi dengan SCR yang merupakan salah satu bahan utama pembuatan model sepatu ini. SCR merupakan singkatan dari silicon controlled rectifier yang merupakan sebuah teknolgi pengaplikasian silicon yang terdiri dari 4 lapisan yang dieratkan dalam proses pembuatan alas sol eagle jaguar ini. Uniknya, berbeda dengan brand sepatu lain, eagle jaguar ini dilengkapi dengan sol tanpa tanda. Jika pada umumnya bagian bawah sol sepatu selalu terdapat tanda nama brand ataupun sejenisnya, namun hal ini tidak untuk model sepatu eagle jaguar. Teknologi special non marking rubber outsole nya membuat alas pijakan (sol) terasa empuk tanpa mengganjal.

sepatu eagle jaguar

Lapisan Kerah Yang Nyaman dan Bersirkulasi

Material yang digunakan pada kerahnya bertexture soft sehingga saat dikenakan tidak menimbulkan rasa pengap, gerah maupun iritasi. Sirkulasi udaranya telah disesuaikan sedemikian rupa sehingga bagian kerah sepatu ini tidak menimbulkan rasa gerah dan berkeringat bagi kaki- kaki Anda. Tak heran jika mengenakan sepatu eagle jaguar ini  akan meminimalisir terjadinya lecet dan kaki bau. Bahan yang digunakan juga bukan sembarang kain, melainkan kain sintetis dengan rongga sehingga akan mempercepat proses pengeringan saat sepatu dijemur dalam kondisi basah. Lapisan warna dalam sepatu ini didesain khusus dengan warna hitam bukan tanpa sebab, melainkan pemilihan warna hitam merupakan cara khusus agar sepatu tersebut cepat kering ketika lembab maupun terkena basah sebab warna hitam cepat dalam menyerap keringat dan lembab yang terjadi selama penggunaan. Dengan cara ini, diharapkan sepatu anda selalu dalam kondisi kering atau setidaknya ph nya tetap terjaga sehingga meminimalisir terjadinya jamur yang mungkin akan menjangkiti kaki- kaki Anda dikarenakan memakai sepatu ini.

 

Heels Yang Seimbang Untuk Para Pelari dan Pecinta Olahraga

Sama seperti model sepatu sporty lainnya, sepatu jenis ini juga dilengkapi dengan heels, hanya saja sepatu eagle jaguar menawarkan extra heels sehingga mampu menjaga keseimbangan tubuh saat digunakan untuk berlari. Hal ini juga sangat bermanfaat bagi perkembangan syaraf otak dan tulang belakang anda. Jika sepatu sporty ini didesain dengan keseimbangan yang prima, secara otomatis hal tersebut akan berdampak pada cara anda berdiri dan berlari yang secara tidak langsung akan memposisikan tulang belakang dalam keadaan lurus. Berbeda dengan beberapa sepatu sport yang keliahatannya memiliki heels yang seimbang namun ternyata setelah dicek menggunakan alat keseimbangan ternyata hasilnya tidak seimbang. Oleh sebab itu, untuk kesehatan anda pilihlah jenis sepatu eagle dengan keseimbangan yang baik.

sepatu eagle jaguar

Bagian Vamp yang Flexible

Vamp merupakan bagian ujung depan sebuah sepatu sporty yang ditandai dengan benjolan kecil. Kebanyakan model sepatu KW, memiliki vamp yang keras dan tidak flexible. Untuk kenyamanan dan kemampuan dalam menendang objek, flexibilitas vamp memang mutlak diperlukan. Bayangkan jika  vamp sepatu Anda keras dan tidak mampu dilipat, tentu tendangan anda terhadap objek, dalam hal ini bola, akan meleset dan tidak tepat sasaran. Meski cukup flexible dan elastis, bagian vamp ini tetap kencang dan tahan lama, bahkan tidak mudah terkelupas seperti halnya model sepatu sporty lainnya.

Sol Sepatu Lapis Atas yang Berongga

Alasan yang terakhir mengapa sepatu eagle type jaguar sangat direkomendasikan adalah adanya lapisan sol sepatu paling atas yang berongga. Mengapa didesain berongga?. Hal ini dilakukan agar sepatu bisa bernafas sebab kaki- kaki Anda harus tetap terasa sejuk saat digunakan untuk berolahraga sehingga akan tetap aman dan nyaman saat dikenakan.

Nah, semoga informasi keunggulan sepatu eagle type jaguar di atas dapat bermanfaat bagi Anda. Untuk yang ingin mengetahui berapa harga sepatu eagle jaguar ini! Bisa langsung mengunjungi situs resmi-nya di eagle.co.id ya!

About enjoykuis

Hi! Panggil aja gue minjoy, paling suka kasih info kuis gratisan!

96 comments

  1. Dedex Adrianto

    ID Twitter : @AdrianDedex
    Cuma mau bilang,sepatu yang sempurna untuk jiwa yang penuh semangat

    • @AdrianDedex
      Cuma mau bilang,sepatu yang sempurna untuk jiwa yang penuh semangat

    • Id twitter : @NadineDiana1
      Sepatu eagle jaguar memang sangat keren, cocok untuk yang tampil stylish. Terlebih untuk yang suka banget pecinta alam. Sepatu eagle jaguar ini memiliki kualitas yang bagus dan tidak mudah rusak dan tahan lama.
      Saya aja tiap jogging & mendaki gunung selalu memakai sepatu eagle jaguar. meskipun jalan nya bermedan & terjal tetap saja nyaman di kaki.
      Pokoknya top deh sepatu eagle jaguar.
      Semoga semakin bertambah model & warna warna cantik dari eagle jaguar.

  2. @YantoTanpaSpasi

    Yg memiliki masalah bau kaki,nie cocok buat kalian.SEPATU EAGLE JAGUAR. karena memiliki SOL SEPATU LAPIS ATAS YANG BERONGGA

  3. emang nyaman pakai sepatu earge jaguar ringan untuk melangkah .awet dan bagus untk dipakai

  4. Achmad Nur Rofingi

    ( @Anrofii15 )

    Sepatu dari Eagle memang terbukti kualitasnya nomor 1. Sepatu Eagle Jaguar ini di desain dengan model kekinian sehingga cocok utk kalangan anak muda. Bahkan kalau pake Sepatu Eagle Jaguar lama pun tetap nyaman dan g bikin bau di kaki. Pokoknya nyaman banget dech pakai sepatu eagle

  5. Rizqi Nur Cahyani

    Kualitas dari sepatu eagle memang tidak perlu diragukan lagi, banyak keunggulannya, banyak pilihan desain dan warna yg menarik, harga nggk bikin kantong kering, nyaman di pakai dan pastinya awet tahan lama. nggak perlu beli produk yg lain . eagle udh terbukti jadi produk yg terbaik .

  6. Vin_Madja

    Gak mau dipakai buat sponsorin sepatunya tim Jaguar dari kepolisian nih? Biar samaan nama tim dan sepatunya 😀

  7. Sepatu Eagle memang sepatu yang memiliki kualitas unggul, sepatu produk dalam negeri yang patut diperhitungkan & tidak kalah dengan produk impor. Bahkan desain sepatu Eagle benar – benar diperhatikan dengan detail. Tak heran sepatu Eagle bisa merebut pangsa pasar dalam negeri. Ketahanan & durabilitas sepatu telah teruji. Sepatu Eagle memang the best

    • Memang sepatu yang terbaik… Juaraaaaa deh buat eagle… Jadi kepingin saya… :)
      ID Twitter : @achonk_adzhar

  8. Renaldi saputro

    @renald_slank
    Sepatu yang bagus dan berkualitas cocok untuk olahraga jalan-jalan maupun lari ,dengan desain yang keren semakin terlihat keren jika memakainya

  9. Sepatu Eagle Jaguar sepatu yang didesain dengan sangat bagus, ringan dan dengan corak warna yg brani dan tdk mudah luntur memiliki rongga, sangat sporty, ingin begitu memilikinya

  10. (@liahmarliyah688)
    Sepatu Eagle Jaguar memang terbukti kualitasnya terbaik di Indonesia. Sepatu ini mempunyai desain yang menarik dengan warna yang berani. Sepatu ini juga tahan lama, kalo dicuci terus menerus pun warnanya tidak pudar, tetap cerah. Yang paling aku suka dari sepatu ini adalah sepatu ini sangat nyaman dipakai. Kaki tidak bau dan lecet. Pokoknya suka banget sama sepatu Eagle Jaguar ini.

  11. Andrey Walandouw

    Kualitas yang dimiliki sepatu eagle jaguar sangat tinggi sekali dari sepatu merek lain, selain itu sepatu eagle jaguar juga nyaman dipakai. Yang paling aku suka dari saepatu eagle jaguar itu desainnya yaitu memiliki warna yang lebih vareatif dan berani. Warna- warna yang tersedia diantaranya merah, biru, hijau serta ungu. Pokoknya buat kalian yg ingin terlihat percaya diri pakai produk dari sepatu eagle aja.

  12. Alip pamungkas raharjo

    @alippamungkas2
    Ngak bakal salah pilih deh, kalau kamu udah pilih Sepatu Eagle Type Jaguar. Karena apa? Karena sapatu eagle jaguar banyak kelebihanya. Apa aja sih kelebihanya?

    1. Sepatu eagle type jaguar dilengkapi dengan SCR
    2. Bahan yang digunakan cukup ringan dan tidak mudah luntur
    3.Teknologi special non marking rubber outsole nya membuat alas pijakan (sol) terasa empuk tanpa mengganjal.
    4. Sepatu eagle type jaguar dilengkapi Heels.
    5. Sepatu ini juga didesain berongga

    Masih banyak lagi kelebihan dan ke unikanya. Info lengkapnya bisa baca artikel yang bermanfaat diatas.
    Makanya beli sepatu eagle type jaguar ! Dijamin ngak bakal nyesel.

  13. (@hunterbudi) Terima kasih min, artikelnya sangat bagus, menarik dan memberikan inspirasi untuk memilih sepatu yang bagus dan berkualitas dengan desain menarik keren yaitu Sepatu Egale.

    Sepatu Eagle ini adalah sepatu impian anak muda seperti saya, semoga saya bisa memiliki sepatu Egale.

  14. Sepatu eagle memang keren Dan terbukti tahan lama, mulai dari sepatu sekolah,sport,dll desainya punn trendy mengikuti jaman sekarang cocok buat anak2 muda yang kekinian,,Dan harga nya pun sesuai dengan kualitas produknya,,gk salah deh pilih sepatu eagle,,eagle is the best ,,

  15. Sepatu eagle jaguar merupakan salah satu sepatu unggulan masyarakat Indonesia, sepatu sporty namun didesain yang keren, shg tdk cuma atlet saja yg bisa memakainya,
    Bahan yang fleksibel shg nyaman dikenakan,
    Dg desain sirkulasi udara yg membuat kaki
    tidak berbau, masalah keawetamya??? Jgn ditanya,keawetan sepatu eagle jaguar patut diacungi jempol,
    Inilah sepatu eagle jaguar,sepatu bikinan
    Anak negri yang berkualitas luar negri

  16. @hunterbudi Terima kasih min, artikelnya sangat bagus, menarik dan memberikan inspirasi untuk memilih sepatu yang bagus dan berkualitas dengan desain menarik keren yaitu Sepatu Egale.

    Sepatu Eagle ini adalah sepatu impian anak muda seperti saya, semoga saya bisa memiliki sepatu Egale.

  17. Twitter: @ardiy_8

    Keluaran Sepatu Eagle memang kece-kece desain dan pilihan warnanya, kualitasnya juga oke. Kerennya lagi banyak atlet olahraga Nasional yang pakai Sepatu Eagle, maka tak salah lagi kalau Sepatu Eagle jadi Brand Sepatu Olahraga no.1 di Indonesia. Ajibb euy..

  18. Alip pamungkas raharjo

    Id Twitter :@alippamungkas2

    Ngak bakal salah pilih deh, kalau kamu udah pilih Sepatu Eagle Type Jaguar. Karena apa? Karena sapatu eagle jaguar banyak kelebihanya. Apa aja sih kelebihanya?

    1. Sepatu eagle type jaguar dilengkapi dengan SCR
    2. Bahan yang digunakan cukup ringan dan tidak mudah luntur
    3.Teknologi special non marking rubber outsole nya membuat alas pijakan (sol) terasa empuk tanpa mengganjal.
    4. Sepatu eagle type jaguar dilengkapi Heels.
    5. Sepatu ini juga didesain berongga

    Masih banyak lagi kelebihan dan ke unikanya. Info lengkapnya bisa baca artikel yang bermanfaat diatas.
    Makanya beli sepatu eagle type jaguar ! Dijamin ngak bakal nyesel.

  19. @stifanur
    Sepatu sporty yang berkualitas ya sepatu eagle jaguar, gk hanya itu eagle jaguar juga keren, nyaman dan tahan lama… soal harga? pastinya terjangkaulah

  20. Id twitter: @eldewisar
    Sepatu lokal kualitas berkelas Internasional, bangga banget yak Indonesia punya sepatu brand Eagle.
    Eagle Jaguar mutunya, kualitasnya dan desainnya sudah tercipta dengan PERFECT,maka dari itu kita harus RESPECT sama brand Eagle, biasakan belanja dan menggunakan brand dalam negeri biar Eagle makin berkembang makin bikin bangga Indonesia :)

  21. >@stifanur<
    Sepatu eagle jaguar gk diragukan lagi kualitasnya, yg boleh diragukan itu cintanya dia ke kamu..

    Sepatu eagle jaguar itu banyak pilihannya kek jodoh…

    Sepatu eagle jaguar itu kualitasnya nomor satu di indonesia klo kamu no 2 di hatiku, iya kan nomor satunya sepatu eagle jaguar

  22. Evii - Sri Devi

    @eviikodoqzz
    Keren banget ini sepatu, dari desainnya yang keren bermain dengan warna yang cocok banget dipakai di segala usia dan gender. Trus bahannya juga nyaman banget, produk lokal yang gak kalah sama produk luar. Sepatu olahraga yang ada heelsnya dan mampu menyeimbangkan sipenggunanya. Oke banget nih,, kualitasnya juga pasti bakal awet banget.

  23. @bp_pamoengkas

    Buat anda yg berjiwa muda dan sporty,sepatu Eagle Jaguar ini sangat cocok. Selain desainnya yg sporty juga terbuat dari bahan yg nyaman di kaki. Warna tidak mudah pudar meski sering dicuci serta bantalan heel yg seimbang sehingga cocok buat anda yg gemar berolahraga. Dengan sol lapis atas yg berongga membuat kaki tepat sejuk serta tidak berbau meski pemakaian lama. Pastikan Eagle Jaguar pilihan anda

  24. Sepatu eagle memang sepatu yg berkualitas, unik. Desain dan warnanya lebih variatif dan berani dibandingkan merk lain. Bahannya lebih ringan dan gak mudah luntur, jadi warnanya bisa lebih tahan lama. Untuk ketahanan dan durabilitasnya tidak perlu diragukan, dicuci berkali-kali pun, sepatu eagle warnanya gak bakal berubah. Sepatu eager jg gak bakal bikin kaki bau ataupun lecet. So, gak usah berpikir 2x buat beli sepatu eagle karna dijamin bakalan puas.

  25. Id twitter : @harovansi
    Buat saya, yang paling penting dalam memilih sepatu olahraga itu adalah sisi fungsional dan ergonomisnya. Karna dipakai untuk kegiatan fisik, jadi kenyamanan itu adalah nomor satu. Apalagi saya punya masalah dengan keringat berlebih, kalau pakai sepatu yang kualitasnya biasa aja bisa dipastukan sepatu saya akan epat bau.
    Untungnya, Eagle Jaguar memberikan saya keduanya. Ya fungsinya, ya stylenya. Sepatu eagle jaguar didesain dengan gaya yang trendy dan fashionavle lah pokoknya. Cocok!

  26. Kartina Ginanti

    ID Twitter : @Kartina_Ginanti , sepatu eagle mamang sepatu sport terbaik sepanjang masa, Desain sepatu eagle itu keren-keren dijamin pas liat langsung mau beli semua pokonya ngiler deh kalo pergi ke mall atau toko sepatu liat sepatu eagle, sepatu eagle itu produk lokal yang ngga kalah bagus nya dari produk luar, ketahan sepatunya itu kuat banget loh. Dari dulu keluarga saya suka beli sepatu eagle sampe-sampe saya punya sepatu eagle turun-temurun saking kuatnya. Sepatu eagle sepatu legend banget pokonya kerennn…. Wajib punya

  27. Sepatu legend sejak jaman aku SD dulu, kualitas ok, sporty, nyaman dipakai. Salah satu produk sepatu terbaik di Indonesia.

  28. Wanda fahri Lubis

    Sepatu Eagle Memang Berkualitas Dan Keren,Harga sesuai dengan Kualitas,dijamin gak bakalan Nyesel Beli Sepatu Eagle.
    Yang ada Malah bikin Nagih Dan Nagih .
    Semoga Kali ini saya bisa mendapatkan sepatu Eagle Gratis Dari EnjoyKuis #Amiin

  29. ( @nink_nonk4 ) Sepatu eagle jaguar merupakan sepatu unggulan masyarakat Indonesia,
    Karena Sepatu eagle jaguar hadir dg desain yg menarik, dg warna yg lbh vareatif & berani, jd idola anak muda masa kini.
    Dilengkapi sirkulasi pd kerahnya ini jg menjadi point plus bg sepatu eagle jaguar, nyaman saat dipake dan sangat ringan,
    Yang pasti sepatu eagle jaguar adl terbaik dari yang baik

  30. @dina_gusniwati : untuk yg menyukai olah raga sepatu eagle jaguar sangat direkomendasikan, dari pemilihan bahan, warna, model, ketahanan sesuai banget untuk yg hobi olah raga terutama lari dan sepak bola. Biarpun berkeringat gak bikin lembab. Bahannya Kuat tapi gak keras. Lentur bngt deh.. buatan anak bangsa yg berkualitas internasional.

  31. Bukan hanya atlet yang butuh sporty berkualitas
    Kita pun berhak memilikinya.

    Pergi ke mall beli tas
    di dalam mall lupa pintu keluar
    Cari sepatu sporty berkualitas
    Pilih Eagle Jaguar !!

  32. Sepatu Eagle memang berkualitas produk sepatu sporty nya sangat baik salah satunya Eagle Jaguar yg jadi andalannya, semua bagiannya didesain dgn sempurna sehingga Eagle Jaguar ringan & nyaman saat dipakai selain itu bahannya/material yg digunakan adalah bahan yg berkualtas yg membuat sepatu Eagle tahan lama saat digunakan. Tak heran kalau produk Sepatu Eagle banyak diminati karena memang sudah teruji kualitasnya. @Rouf29_

  33. @bitcologi
    Sepatu legend sejak jaman aku SD dulu, kualitas ok, sporty, nyaman dipakai. Salah satu produk sepatu terbaik di Indonesia.

  34. Bener banget, sepatu eagle jaguar memang nyaman banget dipake, semua tim volyball dikampung suka pake sepatu olahraga yang satu ini, buat loncat-loncat pas banget. kaki juga bisa rileks, gak sakit. pokok nya puas banget kalo pake sepatu eagle jaguar.
    kualitasnya tak diragukan lagi. Top abis..!

  35. NOVRIANTY SAGITA NAWIR

    ( @gitaaaaaa ) : baca ini tuh jadi pengen punya sepatu baruuuu. apalagi eagle. Soalnya berkualitas & tahan lama kannn. Semoga segera ada jalan yaa punya sepatu eagle kwkw gara2 baca ini bener2 tau ttg produk eagle.

  36. Secara keseluruhan sepatu ini OKE, apalagi ditambah dengan harga yang terjangkau di kantong masyarakat Indonesia. Cuma klo menurut saya dari sisi designnya masih SREG. Design masih terlihat RAME, tidak SIMPLE sehingga tidak terlihat ELEGAN. hampir sama kayak merk sepatu biasa lainnya, belum bisa memikat hati.
    (Maaf – ini sekedar pendapat) – @pujisisoneto

  37. ID Twitter : @Khinel_Siahaan
    Okeeeee
    Tentang Sepatu Eagle Jaguar ini saya cuma mau bilang
    “Ini baru sepatu sport kualitas terbaik”
    Kenapa saya bilang terbaik, karena sepatu ini sudah membuktikan filosofi elang Yang ada dalam Produk EAGLE sendiri
    Belum lagi harga murah tapi kualitas mewah, dan sudah sepatutnya, saya bangga dengan Produk dalam negeri ini .
    Design Juara, warna mempesona, siapa sih Yang ngga terpana?
    Tapi Yang Paling Penting dari sepatu eagle Jaguar ini adalah ketahanan dan durabilitasnya Yang terbaik
    Sepatu lebih nyaman dipakai dan tidak membuat lecet Pada kaki, saat dipakai Pun sepatunya cocok buat lari, karena mampu menjaga keseimbangan .
    Pokoknya terbaik dah!!

  38. mantep wajib kudu pnya spatu no 1 ini.
    @Firmansahim

  39. @VikkyDA_
    Sepatu Eagle, sepatu yg kualitas unggul produksi dlm negeri yg dpt diperhitungkan Dan gak diragukan lagi msalh desain, ketahanannya. sepatu eagle jaguar spt nya cocok nih utk menemani berolahraga setiap minggu.

  40. Saya suka joging dipagi hari. Namun saya memiliki masalah khususnya dalam memilih sepatu. Masalah yg pertama adalah sepatu yg saya pakai sering robek karna jahitanya kurang kuat. Sehingga saya sering berganti2 sepatu. Masalah yg kedua adalah tidak adanya sirkulasi udara dalam sepatu, sehingga saat telapak kaki saya berkeringat, maka akan timbul bau yg tidak sedap. sepatu eagle jaguar sangat cocok buat saya yg memiliki masalah tersebut. Sepatu berkualitas, awet, dan memiliki sirkukasi udara sehingga nyaman dipakai.

  41. Wah.. Sepatu Jaguar dari Sepatu Eagle ini kasih kita banyak keuntungan. Semua lengkap, dari sisi desain, kenyamanan, sol, ringan, awet dan colorfull. Recomended buat kalian yang suka olahraga. Sepatu Jaguar ini gak cuma bikin olahraga makin semangat, tapi bikin level ke kecean yang makek naik. Ya ngga? Iya dongs Kalo sepatu dari Eagle mah kualitas gak usah ditanya. Nomor satu dan awet banget

  42. Seno adi pratama

    @SENOADIPRATAMA2 Untuk model Jaguar ini memiliki spesifikasi mumpuni, yakni penggunaan SCR+ Special Non Marking Rubber Outsole, Soft Collar Lining Material, Xeon Frame Xtra Heel Stabilizer, Flex HM+ More Flexible On Vamp Area, Platention+ Ultra Traction Shank Support, Breathable Upper dan Ultra Fit Insole.

    Spesifikasi di atas memang dibutuhkan untuk para pelari pro yang menginginkan kenyaman dalam berlari.

    SCR+ Special Non Marking Rubber Outsole
    Soft Collar Lining Material
    Xeon Frame Xtra Heel Stabilizer
    Flex HM+ More Flexible On Vamp Area
    Platention+ Ultra Traction Shank Support
    Breathable Upper
    Ultra Fit Insole

  43. Wah.. Sepatu Jaguar dari Sepatu Eagle ini kasih kita banyak keuntungan. Semua lengkap, dari sisi desain, kenyamanan, sol, ringan, awet dan colorfull. Recomended buat kalian yang suka olahraga. Sepatu Jaguar ini gak cuma bikin olahraga makin semangat, tapi bikin level ke kecean yang makek naik. Ya ngga? Iya dongs
    Kalo sepatu dari Eagle mah kualitas gak usah ditanya. Nomor satu dan awet banget

  44. ( Twitter : @winda236 )
    Eagle! Ya memang produk yang satu ini memang selalu unggul dan paling laku dipasaran, tidak heran jika eagle menjadi kesukaan banyak orang karna kualitas dan kenyamanannya. Yang paling menarik adalah Eagle Jaguar karna memiliki karakteristik yang berbeda dari model lainnya, waw sungguh luar biasa. Jaguar banyak memiliki keistimewaan selain desainnya yang unik, ketahanan dan durabilitasnya juga sangat menjanjikan. Pada Eagle Jaguar terdapat Kerah Yang Nyaman dan Bersirkulasi,sehingga tidak membuat iritasi. Salut, Pokoknya Eagle Jaguar keren deh.

  45. id twitter: @yovie_prasetio
    Sepatu Eagle Jaguar itu sepatu unggulan yang banyak diminati para pecinta olahraga .sepatu eagle jaguar memiliki keunggulan dari sepatu lain,eagle jaguar memiliki warna yang lebih vareatif dan berani,Untuk ketahanan dan durabilitas, eagle jaguar memang tidak dapat diragukan lagi. Meskipun anda mencucinya berulang kali tak akan mengubah warna dari alas kaki ini. Warna dan garis akan tetap tahan lama dan bentuk akan selalu sama mesikupun dipakai berulang kali,epatu eagle jaguar menawarkan extra heels sehingga mampu menjaga keseimbangan tubuh saat digunakan untuk berlari,epatu eagle type jaguar sangat direkomendasikan adalah adanya lapisan sol sepatu paling atas yang berongga

  46. samsu darus priatna

    @acuypriatna

    sepatu eagle itu emang bagus dan kualitas memang tidak di ragukan, aku orang yang suka jogging nah kalo pake sepatu eagle itu bener-bener nyaman banget buat kaki jadi saat jogging itu terasa empuk dan untuk style sehari-hari juga sepatu eagle emang gak mengecewakan karena dari segi model emang cocok buat dipake jogging maupun style sehari-hari.

    pokonya TOP deh kalo buat sepatu eagle dan aku kasih nilai sempurna buat sepatu eagle.

  47. IG @Dhila_212
    Terima kasih kepada @enjoykuis/eagleshoes Karna artikel ini sangat bermanfaat sekali dan dengan adanya artikel ini saya menjadi mengetahui lebih dalam tentang KUALITAS SEPATU EAGLE TYPE JAGUAR, Menurut Saya Kualitas EAGLE TYPE JAGUAR ini sangat Bagus dan Recomended, Karna dilihat dari segi desain Eagle Type Jaguar memiliki warna yang lebih vareatif dan berani ✔, Untuk ketahanan dan durabilitas, Eagle Jaguar memang tidak dapat diragukan lagi ✔, Lapisan Kerah Yang Nyaman dan Bersirkulasi dapat meminimalisirkan agar kaki tidak bau dan tidak lecet ✔ , sepatu Eagle Type Jaguar juga menawarkan extra heels sehingga mampu menjaga keseimbangan tubuh saat digunakan untuk berlari ✔, Bagian Vamp yang Flexible ✔ dan Sol Sepatu Lapis Atas yang Berongga menjadikan kaki lebih aman dan nyaman ketika memakai sepatu EAGLE TYPE JAGUAR ✔

    Luar Biasa Kualitas & Keunggulan SEPATU EAGLE TYPE JAGUAR
    Jadi Gak perlu ragu lagi untuk memilih sepatu Eagle Type Jaguar ini karna bagus sekali digunakan saat Berolahraga.
    Sangat Recomended

  48. ID Twitter: @Zenal379
    Produk-produk Sepatu Eagle memang sudah terpampang nyata kualitasnya dan juga banyak typenya, salahsatunya Sepatu Eagle Jaguar. Sepatu yang keren yang cocok dipakai untuk para pecinta olahraga ini terlihat stylish dengan tampilannya yang sedap dipandang mata juga terlihat nyaman saat dipakai. Dari segi warnanya suka banget dan secara keseluruhan pokoknya keren abis. Duh jadi pengen milikin seutuhnya

  49. Satu kata buat sepatu eagle, PERFECT
    @faturahmana5

  50. @devikarlina18
    Lengkapi penampilan Anda dengan koleksi sepatu Eagle sneakers Jaguar berdesain kasual dan stylish persembahan dari Eagle. Sepatu Eagle akan menemani Anda dari hari ke hari dan memastikan Anda terhindar dari cedera, terutama saat Anda harus banyak bergerak atau bahkan berlari. Bahan-bahan berkualitas yang mendasari sepatu ini membuatnya terasa nyaman dipakai dengan teksturnya yang didesain khusus untuk mengikuti kontur dan setiap gerakan dari kaki Anda. Dibalut desain dan warna yang eye-catching, sepatu ini dapat membuat Anda tetap berpenampilan menarik dan fashionable setiap saat.

    Material Berkualitas
    Tidak hanya membuat Anda berpenampilan menarik, sepatu Eagle juga akan memberikan Anda kenyamanan dan keamanan yang optimal berkat material-material yang digunakannya. Bahan tekstil berkualitas menjadikan bagian upper sepatu ini nyaman dan kuat, sekaligus memastikan sirkulasi udara berjalan dengan lancar. Kelancaran sirkulasi udara dapat mencegah sepatu menjadi lembap yang dapat mengakibatkan tumbuhnya jamur. Keunggulan lainnya dari material ini yaitu bobotnya yang ringan, memastikan kenyamanan Anda selagi mengenakannya.
    Keamanan di Setiap Langkah
    Nyaman Digunakan
    Sepatu Eagle ini terbentuk melalui proses produksi yang berstandar profesional dengan presisi tinggi demi kenyamanan dan keamanan penggunanya. Bentuk sepatu sneakers dibuat khusus sesuai dengan gerakan dan hentakan kaki selama berlari sehingga Anda tidak cepat lelah, juga terhindar dari cedera seperti kaki terkilir, terpeleset, dan sebagainya.

  51. @aditsimpul sepatu eagle jaguar emang yang terbaik..apa lagi sangat nyaman untuk di pakai..di pakai untuk berolah raga maupun beraktifitas..eagle jaguar emang yang paling keren deh :-)

  52. Id Twitter: @tuffanAnya

    Pertama kali tau merk sepatu Eagle itu ya dari pacar. Dari jaman masih temenan yaitu pas masih sma sampe sekarang jadi pacar dan udah mau mahasiswa tingkat akhir, sepatu doi ini awet banget!. Padahal dipake hampir tiap hari, dipake juga buat olahraga (doi suka lari dan badminton), tapi sepatu ini ga rusak-rusak. Ya paling lecet pemakaian aja. Itu juga ga ketara. Tapi so far emang bagus banget kualitasnya sih, sepatu gue yg notabene lebih mahal dari sepatu doi aja ga begitu awet. Makanya kepengen banget nih punya sepatu Eagle. Kali bisa awet sampe punya anak 2 haha

  53. @maswan37

    dari postingan mengenai Sepatu Eagle Jaguar di atas, saya sangat yakin Sepatu Eagle Jaguar merupakan sepatu sporty nomor satu di Indonesia. Dijabarkan pula 7 keunggulan dari Sepatu Eagle Jaguar atau mungkin ada keunggulan lainnya, membuktikan bahwa Sepatu Eagle sangat teliti memperhatikan kenyamanan dan membuat produk Sepatu Eagle Jaguar memiliki kualitas yang bagus. Menurut saya, Sepatu Eagle Jaguar sangat recommended banget bagi atlit atau yang hobi olahraga, untuk mendapatkan kenyamanan dalam berolahraga dengan memakai Sepatu Eagle Jaguar. Sepatu Eagle Jaguar memang sepatu sporty yang TOP BGT dan cocok buat kamu yang sporty.

  54. Id twitter: @xtrada_2004

    Guys, semua sepatu tawarkan hal yang hampir sama dgn istilah yg berbeda2 dari para produsen.

    Fitur2 segabrek di atas sudah bisa kalian dapatkan di eagle lotus…tp bila masih kurang fitur2 tersebut, guys lo bisa beli sepatu diatas Rp.2jt up, tp kantong mu sanggup tdk?

    Menurut aq beli sepatu pakai pedoman 3 nyaman, nyaman di kaki loh, empuk, sepatu loh g keringetan, & g cepet rusak wkt terus2an loh pakai

    nyaman di hati loh dalam artian g buat loh nyesek beli sepatu kemahalan tapi bisa di dapat di sepatu eagle lotus & g kuatir harga naik karena bkn pakai dollar.

    Nyaman di mata, sepatu eagle lotus lebih bewarna loh, berani campur padankan warna, g norak, & g tabrak warna..loh nyaman melihatnya, pacar loh makin cinta deh wkt pakai eagle

    Jadi g pakai lama berfikir, beli eagle lotus, pakai, gaya deh loh

    • Guys, semua sepatu tawarkan hal yang hampir sama dgn istilah yg berbeda2 dari para produsen.

      Fitur2 segabrek di atas sudah bisa kalian dapatkan di eagle jaguar…tp bila masih kurang fitur2 tersebut, guys lo bisa beli sepatu diatas Rp.2jt up, tp kantong mu sanggup tdk?

      Menurut aq beli sepatu pakai pedoman 3 nyaman, nyaman di kaki loh, empuk, sepatu loh g keringetan, & g cepet rusak wkt terus2an loh pakai

      nyaman di hati loh dalam artian g buat loh nyesek beli sepatu kemahalan,tapi bisa di dapat di sepatu eagle jaguar & g kuatir harga naik karena bkn pakai dollar.

      Nyaman di mata, sepatu eagle jaguar lebih bewarna loh, berani campur padankan warna, g norak, & g tabrak warna..loh nyaman melihatnya, pacar loh makin cinta deh wkt pakai eagle jaguar

      Jadi g pakai lama berfikir, beli eagle jaguar, pakai, gaya deh loh

  55. @panjiwgn
    Sepatu Eagle Jaguar sangat cocok buat penggemar sepatu sporty, selain kualitas yang sudah pasti mendukung sekali untuk atlet juga bakal cocok digunakan buat sehari-hari seperti ngampus maupun hangout. Keunggulannya selain kualitas yang sangat apik juga harganya tidak terlalu mahal membuat sepatu ini menjadi idaman para pecinta sepatu sporty.

  56. Ardhini Maharani

    ID Twitter: @nakgent
    Sepatu Eagle Jaguar ini sepertinya bagus banget, warnanya itu loh beda dari sepatu lainnya, warnanya keren dan favorit aku banget, ngejreng tapi gak terlalu ngejreng. Kalau masalah kualitas sih aku gak meragukan lagi kualitasnya Eagle, awet! Tu sepatu Eagle dirumah udah skitar 4 tahun masih aja ku pake, belum jebol loh ya.. hahaha

  57. Immanuel Weldi

    Informasi yang didapat dari artikel ini adalah bahwa sepatu eagle jaguar ini dapat dikatakan menjadi sepatu sporty terbaik dikelasnya dan wajib menjadi pilihan utama ketika mencari sepatu sporty untuk berolahraga. Kenapa ?

    Ketika berolahraga, keringat pada kaki menjadi penyebab ketidaknyamanan yang paling utama. Namun dengan penyedian rongga sepatu yang terukur dengan pemilihan warna dan bahan pada sepatu eagle jaguar ini. Masalah keringat dpt diatasi.
    Ketika berolahraga, lari dan melompat juga menjadi bagian dari kegiatan, terkadang dan banyak sepatu yg tidak menyediakan keseimbangan pada alas sepatunya. Tapi pada produk ini, hal tersebut telah diperhitungkan sehingga terjatuh atau nyeri pada kaki dapat terhindarkan.
    Sepatu eagle jaguar ini juga dpt meningkatkan jiwa sporty pada pemaikainya dengan desain dan pemilihan warna yang tepat sehingga meningkatkan kepercayaan diri dan semangat dalam berolahraga, #salamolahraga #sepatueaglejaguar

  58. Id twiter: susidwii
    Eagle jaguar merupakan kombinasi apik dan cantik untu jenis sepatu running and sporty selain dengan tidak meninggalkan kenyamana untuk pengguna saat berlari, eagle jaguar juga tidak lupa untuk mendesain bentuk spetua yg indah dan trendy, kedepannya di harapkan banyak outlet eagle jaguar di seluruh indonesia agar semua orang bisa mendapatkan kenyamanan dan trendy dari sepatu eagle jaguar saat berlari, dan menambah motivasi untu berolah raga setiap hari karena eagle jaguar

  59. Kualitas sepatu eagle sudah terbukti diseluruh indonesia dan dibuktikan oleh atlet atlet indonesi. Apalagi sepatu eagle jaguar bisa menyerap keringat menjadikan sepatu tdk lembab dan membuat kaki bau . Desain yang kekinian membuat kita harus punya sepatu eagle jaguar ini

  60. @lieznadewy
    Awalnya, aku penasaran sama sepatu yang dipake temenku yang awet banget walau pemakaiannya udah lama. Ternyata itu sepatu eagle. Emang bener kalau sepatu ini keren banget. Selain warna-warnanya yang menarik, desain yang trendy, harganya pas di kantong, sepatu eagle juga punya kualitas yang harus diacungi jempol. Sepatu ini nyamaan banget buat olahraga karena didesain khusus sport. Pokoknya TOP banget

  61. Id twitter: @nindry
    Sepatu sekeren Eagle Jaguar kurang apalagi? Kurang aku belum punya hiks
    Sepatu super keceh ini emang sepatu yg paling comfy. Gimana ga comfy banyak banget yang bikin comfy. Dari desainnya, pilihan warna yang banyak cocok buat cowok dan cewek. Bahan sepatu SCR yang menggunakan teknologi spesial Non Marking Rubber Outsole bikin sol nya empuuuuuk. Dan yang penting ga bikin kaki lecet dan bau, unch kan malu kitanya uda kece sepatu keren tapi bau kaki. Apalagi buat yang suka lari macam aku, sepatu Eagle Jaguar ini cocok banget deh pokoknya dengan heels yang seimbang dan bikin syaraf nyaman. Syaraf nyaman badanpun enak buat lari dan tentunya sehat dong. Unch unch sepatu Eagle Jaguar emang juarak deh ah

  62. @dhiiee92
    Sepatu Eagle Jaguar memang cocok untuk kita yang suka olahraga ,selain ringan eagle jaguar juga nyaman dikaki ,tidak panas sehingga kaki tidak lembab dan bau jika dipake lama
    selain itu eagle jaguar juga punya variatif warna yg kece kece jadi bikin olahraga makin semangat dan pede

  63. ID Twitter: @fyuliani911

    Sepatu Eagle mempunyai kualitas yang sangat bagus, desain dan pilihan warnanya juga beragam, terbuat dari bahan terbaik dan nyaman di pakai dengan adanya sirkulasi udara membuat kaki sejuk, sol yang empuk juga memberikan rasa nyaman di kaki.
    Sepatu eagle mempunyai harga yang sepadan dengan kualitasnya dan cocok dipakai anak anak hingga dewasa.
    Kurang apalagi, ayo beli sepatu eagle yang berkualitas dan merk yang dapat dipercaya!

  64. @fyuliani911

    Sepatu Eagle jaguar mempunyai kualitas yang sangat bagus, desain dan pilihan warnanya stylish, Pokoknya keren, terbuat dari bahan terbaik dan nyaman di pakai dengan adanya sirkulasi udara membuat kaki sejuk, sol yang empuk juga memberikan rasa nyaman di kaki.
    Sepatu eagle mempunyai harga yang sepadan dengan kualitasnya dan cocok dipakai di untuk berbagai aktivitas, dari olahraga hingga nongkrong. Tampilan yang modis pastinya disukai setiap orang dari berbagai kalangan dan usia.

    Kurang apalagi, ayo beli sepatu eagle jaguar yang berkualitas dari merk yang sudah dipercaya daripada beli merk yang gak jelas !,

  65. Bayu Kurniawan

    Bayukurni_97
    Ruarrr biyasah memang brand sepatu ini, selain desainnya yg terlihat begitu kokoh ternyata beberapa kelebihannya juga mantab. Seperti di cuci berapa kali pun warnanya tak akan pudar, heels yg seimbang, kerah sepatu yg fleksibel dan menyerap keringat dan berbagai kelebihannya.
    Sepatu Eagle memang cocok buat kita yg berjiwa sporty, gk salah lah taglinenya indonesia No.1 national sport shoes brand.
    Pokoknya mantappp djewah, topmarkotop lah

  66. Arif Nurarifin

    ID Twitter: @ArifNurarifin7
    Sepatu yang penuh dengan spirit, tangguh dan sang juara.. Favorit keluarga pilihan yang nyaman, dengan variant yang bermacam ragam menarik dan cantik sangat menawan dan jadi ingin memiliki. I Love Eagle.. Cocok buat para generasi muda yang suka berolahraga dan jogging super nyaman dan jadi sorotan. Semua mata tertuju pada eagle.

  67. Sepatu eagle ini memang salah satu sepatu recomended banget buat pecinta olahraga lari khususnya,selain desain yg bagus dan warna yang menarik, ditambah ketahanan serta kualitas yg tidak diragukan lagi membuat yang memakainya nyaman dan enjoy penuh gaya. @nal_dpr

  68. Sepatu eagle memang super duber oke,,mau donk sepatu eaglenya.zonk trs nich… Sepatunya recomended bgt.nyaman dikaki.

  69. Sepatu Eagle Jaguar produk Baru Eagle untuk yang berjiwa Sporty.kelenturan Jaguar yang bisa dipakai buat berlari saat kalian bermain dengan teman.desain yang bagus dengan perpaduan warna yang tidak norak akan membuat kalian menjadi pusat perhatian.
    Eagle Jaguar pilihan terbaik buat kalian yang mendambakan tampil beda.
    Eagle Jaguar produk dalam negeri dengan kwalitas terbaik yang pernah dimiliki Eagle.

  70. ID : Heru Minggir @Ming01He
    Pilih sepatu olah raga ya… EAGLE Dong!
    Eagle Jaguar ini TOP deh!
    Cinta Produk Negeri Sendiri
    Beli Produk Negeri sendiri..
    Bukan cuma produksinya di dalam negeri Indonesia.. merknya juga milik orang Indonesia..
    Mari ikut memajukan & menyejahterakan bangsa & negara Indonesia TerCINTA dengan beli & pakai sepatu EAGLE!

  71. Sepatu eagle memang kualitasnnya tidak di ragukan lagi, apalagi jaguar yang satu ini. Cocok dan bikin nyaman untuk pecinta olahraga. Semoga makin sukses ya sepatu eagle. Terus mengeluarkan sepatu sepatu yang terbaik pilihan kita.

    @InaHaling

  72. Sepatunya sangat bagus mulai desain dan juga sangat nyaman dipakai olahraga maupun bepergian,semoga saya menang kuis ini,terimakasih

  73. @rikunyuk

    Dari pertama liat artikel review ini, dan lihat gimana penampakannya si sepatu Eagle tipe Jaguar ini, udah ngundang aku buat olahraga. Be it lari, melompat, atau sekedar jalan kaki, asalkan pake sepatu Eagle Jaguar, rasanya bayanginnya enteng banget.
    Selama ini, olahraga kan dipandang ‘berat’ oleh sebagian besar orang, aku juga sebenarnya termasuk yang malas olahraga. Tapi, dengan design sporty-nya sepatu Eagle Jaguar dengan segala nilai plusnya, apalagi sol sepatu lapis atas yang berongga, bikin kaki kita sejuk walau sebenarnya tubuh kita ‘kepanasan’ karena olahraga, karena sirkulasi udara yang lancar (thanks to sol lapis atas Eagle Jaguar yang berongga).
    So, in the end sepatu Eagle Jaguar ini emang sporty to the bone banget!

  74. Twitter ID : @supomomh

    Sepatu Eagle memang keren. Apalagi yg model Jaguar ini pas banget buat pecinta olahraga lari karena teknologi yang bisa menjaga keseimbangan dan postur tubuh yang sempurna.

  75. Twitter ID : @supomomh

    Sepatu Eagle memang berkualitas. Eagle Jaguar cocok untuk pecinta olahraga lari dengan teknologi extra heels yang mampu menjaga keseimbangan dan postur tubuh yang tegap.
    Sangat direkomendasikan untuk segala usia khususnya pecinta olahraga seperti jogging, jalan cepat maupun aktivitas dengan mobilitas tinggi lainnya. Sangat nyaman di kaki.

  76. Sepatu eagle emang bener2 keren modelnya, bener2 mengutamakan kenyamanan penggunanya. Recommended nih buat kamu gaes… ID twitter @hidaa11

  77. Dian Tri Nugroho

    Twitter : @d_ganzz

    Sepatu sporty seperti Eagle Jaguar memang harus anda miliki terutama bagi kamu si pecinta olahraga karena sepatu ini di desain lebih colorful, dilengkapi dengan stripes horizontal dengan berbagai pilihan warna yang beragam.

    Dari segi ketahanan dan Durabilitasnya Sepatu Eagle Jaguar sudah tidak diragukan lagi karena dilengkapi dengan SCR yang merupakan salah satu bahan utama pembuatan model sepatu ini. Teknologi special non marking rubber outsole membuat sepatu ini alas pijakannya terasa empuk tanpa mengganjal.

  78. Sepatu Eagle bener2 keren! Cocok bgt buat olahraga, tahan lama, gk mudah luntur warnanya, Material yang digunakan di kerahnya bertexture soft lagi, jdi wktu dipake gk kerasa pengap, gerah ataupun iritasi. yg pastinya gk bakal bikin lecet kaki nih spatu! Warnanya juga bermacam2 variasi. Bener2 sepatu terbaik di Indonesia nih:)
    Sepatu eagle jaguar keren nih ada
    extra heelsnya shingga mampu menjaga
    keseimbangan tubuh wktu digunakan untuk
    berlari. Dan juga sangat bermanfaat bagi perkembangan syaraf otak dan tulang belakang :O Wow!! Nih spatu bukan cuma keren! Nambah kesehatan juga! Really! It was so cool!
    ID Twitter : @Salmavril

  79. ID Twitter: @Nnda1I
    Saya pribadi belum pernah memakai apalagi membeli sepatu eagle tersebut, dikarenakan mungkin harganya kurang ramah di kantong anak kuliahan. Tapi bila dilihat dari desain tampilannya yg unik, colorful, bahannya yg ringan dan memiliki ventilasi untuk kaki kita bernafas, menurut saya sepatu eagle patut di pertimbangkan bagi anda semua yg menyukai kegiatan olahraga. Ditambah lagi warna sepatu yang tidak mudah luntur ketika dicuci membuat anda tidak khawatir lagi untuk sering mencucinya. Dan menurut saya sepatu eagle ini bukan hanya cocok dipakai olahraga, tetapi sangat cocok juga dipakai ngampus ataupun nongkrong bareng temen-temen.

  80. Ardian Rabhista Ginantaka

    ID TW @sacretlyardianz

    Sepatu Eagle sepatu keren, selalu uptodate mengikuti perkembangan jaman dan kawula muda. Saya suka desainnya yang elegant, mempunyai warna yang oke punya serta harga yang murah.

  81. Alfiani safitri

    Sepatu Eagle memang bagus, keren, nyaman dipakai dimana saja dan kapan saja dan berkualitas tinggi
    Id twitter : Alfiannis_

  82. Id twitter: @ariaririyn
    Sepatu kece buat anak muda kya saya, design keren stylish juga sepatunya enteng ga bikin kaki keringetan apa lagi lecet sole sepatu eagle empuk, comfy bangeeet dipakenya. Kualitas nya jempolan ga gampang rusak awet banget slama pake sepatu eagle, terus berinovasi dgn design yg semakin uptodate ya eagle.

  83. Desain kasual dan gak belebihan , barangnya juga tahan lama .

    Recommended bgt dahh

  84. Erniaty Simanjuntak

    Postingan ini sangat bagus, jadi orang bisa tahu bahwa sepatu eagle memiliki banyak keunggulan & sangat bagus untuk digunakan pada saat berolahraga. Buka hanya menambah wawasan, juga untuk membantu memenuhi kebutuhan orang dalam melakukan aktivitas olahraga agar tetap nyaman terhadap sepatu yang digunakan !!
    Id twitter : erniaty_juntak

  85. ID TWITTER : @teguhsolihin05

    wah
    ternyata ada sepatu yang sangat menunang aktifitas pemakainya yang sangat selalu bergerak dinamis. sepatu ini keren sekali cocok untuk orang-orang yang selalu bergerak aktif. keren , awet, nyaman , berkelas.

  86. ID Twitter : @ervanedge
    ID facebook: Ervan edge
    ID Instagram: @ervanedge

    Sepatu Eagle Dengan Mengutamakan kesehatan Kaki itu patut di Apresiasi
    Karena Kesehatan Kaki begitu penting dengan Pemilihan Sepatu Eagle Jaguar
    Bergaya tapi menyehatkan !!

    Banyak orang hanya di Pengaruhi Mode, tak peduli apakah itu sehat atau Membuat Tak nyaman, kaki yang terjepit oleh Sepatu itu sangat menderita Apalagi Hanya Karena ingin Tampil Tren tapi Bikin sakit..
    Pemilihan sepatu yang tak tepat bikin terkilir dan Kaki yang terkilir menimbulkan peradangan, selain
    kemungkinan putusnya urat kaki.
    Ngerii bngett !!!

    Jadi dengan Adanya Sepatu Eagle ini Masyarakat Bisa Tau Betapa pentingnya Kesehatan Kaki , Siapa lagi yang mau peduli kalo bukan kita sendiri ??
    Sepatu Eagle Jaguar ini Minimalisir lecet dan bau kaki , ini Terobosan baru gak cuma Sepatu biasa melainkan Luar biasa ya kan ??

    Sepatu yang menomor satukan kesehatan pengguna !!

    Olahraga itu Menyeimbangkan tubuh agar ideal !!
    Buat apa Olahraga untuk kesehatan tubuh tapi Tidak tau apa fungsi Sepatu itu sendiri
    Sedangkan Olahraga Outdoor kebanyakan menggunakan sepatu ya kan ?? Dan banyak Asal pilih menggunakan hanya Karena ingin Pamer, bukankah sudah banyak yang begitu??
    Tapi dengan Sepatu Eagle Jaguar ini
    Kesehatan kaki terjaga?
    Gak mau kan ngerasanya yang namanya Jamur kulit pada Kaki, Penyakit athlete’s foot sering terjadi lantaran kaki yang kurang terjaga kebersihannya, bahaya bangeett !!
    Biasanya jamur Candida albicans
    Ini Jamur yang bisa infeksi pada kulit terutama pada kaki apalagi terhadap kuku pada kaki yang tak terawat maupun tak terjaga kebersihanya .

    Yuk kita sekarang lebih Cerdas lagi menggunakan Produk Sepatu, Tentunya Sepatu Eagle !! Jaguar !!

  87. ID Twitter: @aerial_ari
    Sepatu yang berkualitas mengutamakan keamanan & kenyamanan demi kepuasan Eagle Mania. Hidup Eagle Indonesia!

  88. (@VinaArofiana)
    sepatu eagle itu temen yang pas buat nemenin aku waktu latihan basket, buat hangout juga oke. Sepatunya ringan jadi buat aku lebih lincah geraknya. Uh nyaman pula dikaki. Desainnya juga nggak kalah, sesuai dengan style anak muda sekarang. nggak nyesel buat beli sepatu eagle jaguar

  89. @iz_zoe
    Mengenal sepatu eagle itu saat jaman masih sekolah, desain sporty dan trendy serta banyak pilihan warna membuat saya memfavoritkan sepatu eagle ini. faktor lainya yang membuat saya memilih sepatu ini adalah kenyamanan, sepatu eagle sangat nyaman dipakai dan soal keawetan, saya rasa semua sepakat bahwa sepatu eagle itu awet banget, tidak mudah rusak.
    Sepatu eagle juga tidak berhenti berinovasi, ada beragam model. seperti Jaguar,Aurora, Flywalk, Stargate, tinggal pilih yang sesuai keinginan.
    Bagaimana harganya? harga sepatu eagle masih tergolong terjangkau. harga disini sesuai dengan sesuai kualitas produk.
    Jadi tunggu apalagi, yuk beli produk sepatu eagle!
    Jangan ragu, Sepatu Eagle itu No 1 National Sports Shoes Brand!

  90. (@Agustina_Jkt)
    Sepatu Eagle yang wajib saya punya, karena apa ?
    Jika saya yg pakai, membuat saya modis, dilihat dari model2 yg ada, keren2 semua, binggung klo disuruh milih
    Harganya juga bersahabat.
    Tapi lebih senang lagi jika saya dapat sepatu gratisnya.
    Akan saya pamerkan di kantor saya .
    Sepatu Eagle TOP deh.
    Paling Ok diantara merk sepatu lainnya.

  91. (@Lenny_Indonesia)
    Pas banget pengen sepatu lari yang kece, pas juga baca artikel ini. Mau!!
    Aku inget banget sedari dulu kecil sekolah pake sepatu itu pasti merek eagle. Bahannya awet, nyaman dipakai, tahan lama dan kece!

    Eagle emang terbaik deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *