loading...
Saturday , 18 November 2017
lomba ide rasa chitato

Lomba Ide Rasa Chitato Hadiah 500 Juta

Hal paling seru selain bisa balikan sama mantan ya, bisa seru-seruan sama temen ataupun sahabat, apalagi pas lagi seru-seruan ada camilan gratisan, hehe. Ngomong-ngomong camilan tau kan snack chitato? Brands ternama tersebut lagi mengadakan lomba ide rasa chitato berhadiah 500 juta lho! Hmm… mantap banget kan? Penasaran gimana bisa kecipratan hadiahnya? Simak dulu deh info dan cara kirim ide rasa chitato berikut ini ya.

Lomba Ide Rasa Chitato Do Us A Flavor

lomba ide rasa chitato

 

MEKANISME : 

  • Lomba ini gratis dan terbuka untuk setiap warga negara Indonesia berusia diatas 13 tahun.
  • Memiliki identitas resmi seperti KTP/SIM/Kartu Pelajar
  • Lomba ini akan terbagi kedalam 4(empat) fase yaitu :
    • Fase I : Submit ide rasa baru untuk produk chitato
    • Fase II : Penjurian internal untuk menyeleksi seluruh ide yang terdaftar
    • Fase III : 3 pemenang akan di lombakan kembali untuk cari pemenang, berdasarkan penjualan terbanyak dari rasa ide baru yang di submit.
    • Fase IV : Pengumuman pemenang utama dari hasil penjualan di fase III.
  • Jadilah fans dan follower di sosial media chitato, sebelum mengikuti lomba kreasi chitato
  • Lomba ide rasa chitato tidak boleh SARA, politis, kata-kata kasar, negatif branding.
  • Ada 100 pemenang di fase I masing-masing berhak uang tunai Rp 1 juta
  • 3 orang finalis di fase III dan 1 pemenang utama di fase IV
  • Semua pihak yang memberikan kontribusi untuk mengorganisir dan menjalankan Kompetisi, atau staf yang dipekerjakan oleh Tim Chitato tidak diperkenankan mengikuti Kompetisi ini.
  • Peserta harus memiliki akses internet, alamat e-mail yang valid, nomor telepon yang dapat dihubungi sewaktu-waktu untuk mengikuti Kompetisi ini.
  • Dengan mengikuti Kompetisi ini, peserta menerima syarat, kondisi, ketentuan Kompetisi serta undang-undang yang mengatur Internet serta penggunaannya. Ketidakpatuhan terhadap kondisi yang ditetapkan dalam aturan ini akan menyebabkan pembatalan dan tidak berlakunya status keikutsertaan.
  • Pajak hadiah ditanggung sepenuhnya oleh PT. Indofood Fritolay Makmur.
  • Lomba ide rasa chitato do us a flavor ini gratis tanpa dipungut biaya apapun.
  • HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN MENGATASNAMAKAN PT. Indofood.

Untuk melihat mekanisme-nya secara lengkap bisa kunjungi website resmi dari pihak penyelenggara dengan klik tombol dibawah ini ya.

 

Ikutan Sekarang..!

About enjoykuis

Hi! Panggil aja gue minjoy, paling suka kasih info kuis gratisan!

11 comments

  1. Ach Faizal irawan

    Rasa rujak pedas

    Kayak.a enak

  2. Rasa coklat lebih enak

  3. chitato rasa rendang sapi/ayam kyaknya enak ntu

  4. chitato kepiting barbeqiu

  5. candra jumadi yusuf

    Rasa citato rumput laut dan rasa citato rica rica atau citato pedas sambel.

  6. candra jumadi yusuf

    Chitato rasa udang

  7. Chitato rasa kasih sayang
    Jadi chitatonya di rasain keju+serbuk rumput laut

  8. siti atika rusmawati

    Di coba ,2 varian rasa dalam 1 bungkus chitatonya tak pelru memakai rasa baru gunakan rasa yg sudah ada bila ingin rasa baru pakai saja pedas sambal balado dan manis barbequ dan intinya mengubah kemasan . Buat kemasan yg bisa membuat 2 rasa terpisah dalam 1kemasan di buat pembatas di tengahny sehingga tak membuatny tercampur jadi 1.ide ini mungkin akan membuat konsumen senang karna harganya sama tapi merasakan 2 rasa

  9. chitato rasa sate gepuk makanan has pulau seribu,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *