loading...
Tuesday , 26 September 2017
kontes foto 17 agustus unik

Kontes Foto 17 Agustus Unik Hadiah Samsung S7

 

Kontes Foto 17 Agustus Unik – Hari kemerdekaan hari paling di tunggu oleh rakyat Indonesia tentunya. Nah untuk merayakan hari kemerdekaan yang ditunggu-tunggu hargadunia.com mengadakan kontes foto 17 agustus unik dengan tema kemerdekaan lho yang berhadiah samsung s7 buat pemenang utama. Gimana? Pasti punya dong stok foto 17an kemarin. Kalo gitu simak dulu mekanisme dibawah ini ya :

MEKANISME :

  • Upload foto Unik, Gokil, dan Keseruan kamu yang bertema 17-an dengan menggunakan hashtag #17AgustusUnik dan ‪#‎Hargadunia‬, kemudian mention ke Facebook atau Instagram @Hargadunia. Jangan lupa untuk mention 3 orang teman kamu.
  • Foto yang diupload tidak mengandung unsur: Pornografi, Kekerasan & SARA.
  • Peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 foto (maksimal 3 foto).
  • Promo ini tidak dipungut biaya apapun.
  • Pengumuman pemenang akan diumumkan pada 26 September 2016.

 

Sudah dibaca mekanisme singkat yang ada diatas? Kalo udah dan gak sabar buat ikutan, yuk langsung aja cek tekape buat info lebih detailnya ya! Enjoy Your Kuis! :)

FP-0359

About enjoykuis

Hi! Panggil aja gue minjoy, paling suka kasih info kuis gratisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *