loading...
Saturday , 16 December 2017
daftar pemenang mendadak ichitan yen yen 300 juta

Daftar Pemenang Ichitan Yen Yen 300 Juta

Halo Teman Enjoy! Lagi berburu tutup botol untuk ikutan campaign di Mendadak Jutawan Ichitan Yen Yen 300 Juta ya? Hayo udah habis berapa botol untuk ikutan campaign dari ichitan ini? Hehe.. Minjoy sih ikutan juga, tapi hanya sebatas pas lagi haus butuh minuman ya baru beli, sekalian coba keberuntungan. Nah ternyata sudah ada daftar pemenang ichitan yen yen lho. Ini minjoy berhasil himpun dari situs berita metrotvnews.com dan website resmi ichitan.co.id serta media online lainnya. Untuk itu akan minjoy update terus untuk nama pemenangnya. Untuk kalian yang penasaran siapa aja sih yang sudah beruntung dapet hadiah 300 juta dari ichitan yen yen? Berikut nama pemenang-nya (akan di update terus ya) :

—————————————————–

Promo terbaru dari ichitan harap harap emas periode : 1 Oktober – 31 Desember 2017

Lihat disini > promo ichitan yen yen hadiah emas < Lihat disini

Lihat disini > daftar pemenang ichitan hadiah emas Lihat disini

—————————————————–



Pengen menang hadiah 300 juta seperti mereka? Lihat Juga

 Klik > (Cara Mendapatkan Hadiah 300 Juta Ichitan Yen Yen) < Klik

 

Daftar Pemenang Ichitan Yen Yen

daftar pemenang ichitan yen yen

Pemenang Ichitan Yen Yen Pertama Mendadak Jutawan 300 Juta

eva suryani pemenang ichitan yen yen
(Foto:Metrotvnews.com/Gervin Nathaniel Purba)
pemenang ichitan pertama
ichitan indonesia

Eva Suryani

(Pemenang pertama Ichitan mendadak jutawan)

Liputan berita-nya.

Dia adalah Eva Suryani. Ibu empat anak itu ketiban rezeki nomplok gara-gara membeli minuman dalam kemasan, ICHITAN. Eva beruntung mendapatkan minuman ICHITAN yang pada tutup botolnya tertera tulisan sebagai pemenang utama program “Mendadak Jutawan” dan berhak atas hadiah uang Rp300 juta. Ia merupakan pemenang pertama dari program tersebut.

Selasa, 4 April 2017, menjadi hari yang istimewa bagi Eva. Ia menerima hadiah uang yang diberikan langsung oleh Pendiri dan CEO dari ICHITAN Group Mr.Tan Passakornnatee.

Ditemui di rumahnya usai pemberian hadiah, Eva mengaku, tidak mengira memenangkan uang ratusan juta. Raut wajah perempuan berambut panjang itu tampak bahagia sekaligus penuh haru.

Dikutip dari metrotvnews.com

Pemenang Ichitan Yen Yen Kedua Mendadak Jutawan 300 Juta

 

Vickay Safitri daftar pemenang ichitan yen yen
(Foto:Metrotvnews.com/Pelangi Karismakriskti)
pemenang ichitan kedua
ichitan indonesia

Vickay Safitri

(Daftar pemenang ichitan yen yen kedua mendadak jutawan)

Sungguh mujur nasib seorang perempuan di Tangerang. Ia mendapat hadiah undian uang tunai sebesar Rp300 juta yang ditemukannya dari tutup botol minuman kemasan, ICHITAN.

Perempuan berusia 24 tahun itu bernama Vickay Safitri. Mendadak menjadi jutawan, rasanya seperti mimpi bagi Vickay. Hadiah itu sekaligus menjadi pelipur luka hatinya. Sebab, belum lama ini, pernikahannya kandas dan ia ditinggalkan begitu saja bersama dengan sang buah hati yang berumur 2 tahun bernama Adam Bryan.

Beban hati Vickay makin berat karena ayahnya tengah menderita sakit paru-paru di kampungnya, Sumedang, Jawa Barat. Vickay ingin segera membawa sang ayah berobat, tapi apa daya kondisi keuangan tak memungkinkan.

Keberuntungan Vickay mendapatkan hadiah ratusan juta bermula ketika pada hari Minggu, 2 April 2017, saat sedang pergi ke Pasar Anyar, Tangerang. Karena didera dahaga ia memutuskan membeli minuman teh dalam kemasan, ICHITAN.

Dikutip dari metrotvnews.com

Pemenang Ichitan Yen Yen Ketiga Mendadak Jutawan 300 Juta

pemenang ketiga ichitan yen yen

pemenang ke 3 ichitan yen yen

Indria Maudia

(Daftar pemenang ichitan yen yen ketiga mendadak jutawan)

Indri Maudia, adalah seorang gadis kecil pintar berumur 10 tahun yang berprestasi di sekolahnya. Ia bercita-cita menjadi dokter, dan cita-cita ini tak lagi sekedar mimpi setelah ia mendapatkan Rp300 juta dari Mr. Ichitan yang akan mengubah hidupnya. Ia tak pernah menyangka ia akan jadi salah satu pemenang program Ichitan #MendadakJutawan. Kisahnya bermula ketika ia membeli sebotol Yen Yen di Alfa Express Stasiun Tangerang.
“Saya yakin dan percaya bahwa mimpi saya menyekolahkannya hingga jadi dokter dapat terlaksana…” – Ibu dari Indri Maudia.

 

Pemenang Ichitan Yen Yen Keempat Mendadak Jutawan 300 Juta

pemenang ichitan ke 4 mendadak jutawan

Wilia Supianti

(Pemenang Keempat Ichitan mendadak jutawan)

Selamat untuk Ibu Wilia Supianti yang telah jadi orang ke-4 yang memenangkan uang tunai Rp300 juta dari Mr. Ichitan!

 

 

Pemenang Ichitan Yen Yen Kelima Mendadak Jutawan 300 Juta

pemenang ichitan ke 5 mendadak jutawan

Reza Kresnawan

(Pemenang Kelima Ichitan mendadak jutawan)

Selamat untuk Bapak Reza Kresnawan, seorang ayah yang beruntung mendapatkan Rp300 juta dari program #MendadakJutawan! Sebagai seorang pekerja keras, hadiah ini merupakan berkah untuk keluarganya.

 

 

Pemenang Ichitan Yen Yen Ke-6 Mendadak Jutawan 300 Juta

pemenang ichitan

M. Arifuddin

(Pemenang Ke-6  Ichitan mendadak jutawan)

Selamat untuk Bapak M. Arifuddin di Pekanbaru yang telah berhasil menjadi orang ke-6 yang memenangkan Rp300 juta! Semoga hadiah ini memberikan kebahagiaan untuk Pak Arif dan keluarga.

 

Pemenang Ichitan Yen Yen Ke-7 Mendadak Jutawan 300 Juta

pemenang ichitan yen yen

Sodhik Prasetyo

(Pemenang Ke-7 Ichitan mendadak jutawan)

Selamat untuk Pak Sodhik Prasetyo di Yogyakarta yang telah resmi menjadi pemenang ke-7 program #MendadakJutawan dan mendapatkan uang tunai Rp300 juta!

 

Pemenang Ichitan Yen Yen Ke-8 Mendadak Jutawan 300 Juta

pemenang icitan

Yustinus Graha

(Pemenang Ke-8 Ichitan mendadak jutawan)

Selamat untuk Yustinus Graha Ayodya di Bintaro yang telah beruntung menjadi pemenang ke-8 yang mendapatkan uang tunai Rp300 juta dari program Ichitan #MendadakJutawan!

 

Pemenang Ichitan Yen Yen Ke-9 Mendadak Jutawan 300 Juta

pemenang teh icitan

Rizky Wijaya

(Pemenang Ke-9 Ichitan mendadak jutawan)

Selamat untuk Rizky Wijaya Putra Caesar di Yogyakarta yang berhasil menjadi pemenang ke-9 #MendadakJutawan! Semoga hadiah uang tunai Rp300 juta dapat digunakan sebaik-baiknya untuk menyelesaikan pendidikannya!

 

Pemenang Ichitan Yen Yen Ke-10 Mendadak Jutawan 300 Juta

Pemenang Ichitan Yen Yen

Selamat untuk Ibu Anggun Riswandani di Surabaya yang telah beruntung menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan Rp300 juta dari program #MendadakJutawan!

Pemenang Ichitan Yen Yen Ke-11 Mendadak Jutawan 300 Juta

pemenang ichitan ke 11 mendadak jutawan

Selamat untuk Ibu Ning Prihatin di Margorejo Surabaya yang berhasil menjadi pemenang ke-11 hadiah Rp300 juta dari program #MendadakJutawan Ichitan!

Pemenang Ichitan Yen Yen Ke-12 Mendadak Jutawan 300 Juta

pemenang-ichitan-ke-12-mendadak-jutawan

Selamat untuk Ibu Yulia Karlina di Bandung yang beruntung menjadi pemenang ke-12 #MendadakJutawan dan mendapatkan uang tunai Rp300 juta!

Pemenang Ichitan Yen Yen Ke-13 Mendadak Jutawan 300 Juta

pemenang ichitan ke 13 mendadak jutawan

Selamat untuk Ibu Hani Megawati di Bandung yang beruntung menjadi pemenang ke-13 #MendadakJutawan dan mendapatkan uang tunai Rp300 juta!

Pemenang Ichitan Yen Yen Ke-14 Mendadak Jutawan 300 Juta

pemenang ichitan ke 14 mendadak jutawan

Selamat untuk Bapak Deni Suryo Purwanto di Semarang yang telah berhasil menjadi orang ke-14 yang beruntung mendapatkan Rp300 juta dari program #MendadakJutawan!

Pemenang Ichitan Yen Yen Ke-15 Mendadak Jutawan 300 Juta

pemenang ichitan ke 15 mendadak jutawan

Selamat untuk Bapak Rinto Surjawo di Salatiga yang beruntung menjadi orang ke-15 yang menemukan tutup botol bertuliskan Rp300 juta dan jadi #MendadakJutawan!

Pemenang Ichitan Yen Yen Ke-16 Mendadak Jutawan 300 Juta

pemenang ichitan ke 16 mendadak jutawan

Selamat untuk Dewi di Cikupa yang beruntung menjadi pemenang ke-16 #MendadakJutawan dan mendapatkan uang tunai Rp300 juta!

Siapa kah daftar pemenang ichitan yen yen selanjutnya? Nanti akan di update terus jika sudah ada pemenang berikut nya ya! :)

30 pemenang ichitan yen yen

 

Mau tau cara para pemenang mendapatkan hadiah 300 juta tersebut ? Ini dia cara mendapatkan hadiah 300 juta dari ichitan yen yen.

Klik disini : Cara Mendapatkan Hadiah 300 Juta Ichitan Yen Yen 

About enjoykuis

Hi! Panggil aja gue minjoy, paling suka kasih info kuis gratisan!

57 comments

  1. itu minuman jadi dikonsumsi sehari hari :v
    bukan karena ngejar hadiah, rasanya cincau seger bener apa lagi mau bulan puasa nih
    mantap jiwa :v

  2. Klo bs ichitanx mskin k papua jg donk khususx kota wamena donk…siapa tw jg bs merubah nasib di papua

  3. Mw dong ichitan di daerah aceh

  4. Kalo pemenang kebanyakan jkt percuma di luar Jawa ga bakal dpt.

  5. Dengan adanya Kuis/Promosi …. dengan tidak disadari Market dari Produk yang ditawarkan menjadi lonjak jumlah pembelian di pasar. inilah Trenggalek bisnis yang menjemput pasar.

  6. mamahku ngebet banget mau hadiah yang ada di daLam tutup botoL minuman *ICHITAN*,, pLease dong di daerah cirebon dimasukin juga hadiahnya..PLEASE MR.ICHITAN

  7. Dipapua lgi dong dimasukin produk Ichitan.

  8. adain didaerah karawang jga donk .

  9. Daerah lampung termasuk gak ni.kbetulan saya hobi minuman dari ichitan.

  10. Di kalimantan barat khususnya pontianak gak pernah dapat hadiah…yg menang semuanya dari pulau jawa terus

  11. Kenapa gak di bagi di setiap provinsi kebagian 1 orang pemenang ? Masa iya kebanyakan yg di pulau jawa ,

  12. Smga dapat rejeki dari ichitan

  13. Surabaya gk pernah ad yg dapet…

  14. Saya beli ichitan awalnya memang ngejar hadiah….tapi setelah saya minum wow ini produk emang top rasanya ringan ,seger beda sama produk yg lain….mantap ichitan semoga sukses terus ..n jangan lupa banyakin promo undian berhadiah ya..!!

  15. pemenang ke 3 dpt duit ratusan juta tapi mukanya kok kaya gitu..kelihatan gak seneng..aneh!

  16. Semarang kok gak ada. Kemarin aku dapatt tapi cuman gratis 1 botol minuman .

  17. ichitan menjadi minuman ku setiap hari mau di rumah,sekolah, di mana mana pun selalu minum ichitan
    bukan karna hadiah nya
    tapi memang rasa nya yg enak
    ya jika aku dapat hadiah nya pun alhamdulilah
    bisa buat mama naik haji

    #ichitanyenyen

  18. saya sangat suka dgan produk ichitan
    selain rasa nya yg nyegerin
    ternyata hadiah nya bisa membantu banyak orang

    buat mr.tan
    saya berharap kirim dong ichitan ke daerah kami
    tebing tinggi ,sumatra utara
    di sana banyak orang yg tidak mampu

    termasuk saya yg belum oprasi sampai sekarang
    dan saya berharap mr.tan bisa membantu kami dgan ichitan 300 juta
    agar kami sekluarga bisa mengubah hidup kami menjadi lebih baik lagi

    semoga PT ichitan sukses untuk seterus nya
    @ichitanyenyen

  19. Ke medan sekali” pak masukin… sklian wisata danau toba.. wkwk

  20. Untuk daerah jawa pemenang ichitan tidak ada..apa undiannya hanya untuk daerah jakarta saja..pengin juga dong dapat hadiah 300 jt.

  21. Saya itu sering beli produk ichitan rasanya segeeerr.apalagi yang rasa madu…..waduh segeeerrrr..undiannya jangan lupa di jawa timut kususnya lumajang….ku tunggu kabar gembiranya…

  22. BISMILLAH .. semoga PT ICHITAN ini sukses terus .. @ichitanyenyen
    SEMOGA di balik tutup icihtan yang nanti saya beli ada hadiah nya .. Amin ..
    jikalau saya dapat hadiah dari produk minuman ichitanyenyen ..
    -. saya langsung mau beli bahan bangunan untuk renovasi rumah saya yang atap nya sudah mau hancur .. Amin
    -.dan saya berharap Mr.Tan bisa membantu dengan ichitan 300 juta & bisa mengubah hidup menjadi lebih baik lagi & bisa saling berbagi .. Amin

    sekali lagi dan beribu-ribu kali semoga PT ICHITAN sukses terus .. Amin ..

  23. Tjio merry hermanto

    Surabaya g pnh ada nih yg ada tulisan 300j n kode unik. Kebykn smua kena daerah jkt tangerang doank. Tolong donk sby diksh jg 30botol

  24. Kalimantan selatan ga pernah dapat juga ko kaya gitu yaa

  25. Awalnya sy pikir minuman ICHITAN sm seperti minuman teh yg lainnya, tp ga sengaja di rmh kk dikasih minum ICHITAN dan sy minum ternyata surger dan enak bgt dan setiap sy haus rasanya pingin minum ICHITAN aja. Dan ga lupa ternyata ada hadiahnya juga. Alhamdulillah udh dpt 2kali gratis 1 botol ICHITAN

  26. ichitan yg ada di bali ,,mentok yg ada gratis satu botol saya sendiri udah dapat dua botol….mudah2an kali berikut saya dapat 300 juta ..saya janji tak bagiin kepada lembaga amal sebagiannya…semoga

  27. Yang dapat cuma yg deket pabrikny, disebarin dong ke semua penjuru Indonesia. Di yogja gratisan 1 botol juga blm pernah nemu.

    Mudah mudahan nasib gue kayak Charlie di film yang dapat golden tiket di saat2 terakhir.
    Aamiin

    Nanti kalo dapet 300juta. Mr Ichitan aku traktir deh.
    Belum pernah pegang duit 300juta.

    • Sabar mba, nasib kite sama.
      Jogja mah boro” menu gratis 1 botol, ke alfa aja kadang produk abis dluan.. tetap semangat beli di Alfa seluruh jogja aja biar peluangnya mkin gede

  28. saiful ahmad irawan

    jika saya mendapatkan uang dari ichitan 300 juta saya akan berpuasa 3hari dan mengumrohkan dan berkurban untuk nenekku serta membantu orang-orang yg gx mampu dan anak yatim selebihnya ku serahkan sama nenekku apa yg mau di gunakan nenekku karena aku tinggal sama nenekku. tolong donk MR.ICHITAN keluarkan uang 300 juta nya di sumut bagian sergai saya suka sekali dengan produk ichitan

  29. Sebarin k daerah kaltim dong khususnya kab. Mahakam ulu.. penasaran pngen mndadak jutawan sperti yg lain.. pngen bntuin ortua dn bntuin tman2 yg kesusahan sprti sya..

  30. Maau dunk 300jt bwt umroh kedua ortu saya. Aamiin semoga dapat

  31. di demak jawa tengah di kasih juga hadiah 300jt dong bos,tepatnya di sebelah timurnya pom bensin desa karang towo demak jawa tengah.trims bos,,,,,,,

  32. Klo aku dapet ichitan 300 jt… 50 jt buat biaya nikah… 100juta buat Dp kredit rumah… 20jt buat sumbang ke panti asuhan… 50jt buat ortu pergi haji… 30juta buat beli mobil bekas… 50juta di tabung buat kehidupan sehari hari dan kebutuhan memdadak
    .. amin

  33. di bandung jga blom ada yang dapet…

  34. Sangat2 mustahil untuk dapat nih hadiah,kalo enggak bener2 beruntung,mau beli ichitan setoko kalo enggak ada satu pun tutup botol ya percuma aja.

  35. Daerah sukabumi masukin donggg…

  36. ini beneran ada apa cuma trik aja pak…

  37. Daerah sumatera barat belum ada itu pak

  38. jadi pengen nyoba segernya, Siapa Tau dapat hadiahnya. amin

  39. bandung termasuk g nie mana g dapet”

  40. Manado juga pak

  41. kl q g bgtu ngarep….sebab mustahil bgt buat dapetin hadiah itu ……..

  42. mau dong..di lampung juga pada pengen jadi jutawan

  43. Alhamdulilah kemaren gratis 2 botol mudah mudahan… dpt undian lg berupa uang 300 juta aminnnn…sukse slalu pt ichitan…wassalam

  44. Malam ini saya dapat hadiah satu botol ichithan eeeee belum ketemu hadiah 300jt
    Beli udah 7 botol tapi …… semangat trus minum Yen yen

  45. Dijawa tengah gak ada.jangan mimpi.

  46. di bulungan juga dong..

  47. kapan aku dadi wong bejo soale aku mong ora sopo-sopo, urip nelongso nemen

  48. Saya sudah 2 kali mndapat kan hadiah nya ..tetapi dngan 2 botol ichitan..kapan ya kberuntungn berikut nya 300 jt nya..

  49. Saya selalu dapet “GRATIS 1BOTOL” selalu dapat.. Tapi kenapa kebanyakan di jakarta yg langsung 300jt..
    Magelang jawa tengah bagaimana?
    #semoga.jadi.pemenang.terakhir
    Amin amin
    Terimakasih icitha..

  50. saya bagus dari denpasar, bali saya sering beli ichitan tapi gak pernah dapet. dan saya juga punya pengalaman yg kurang mengesankan, jadi waktu itu saya beli ichitan di alfa mart jl. gunung rinjani, denpasar bali dan waktu saya buka ternyata dapet gratis 1 botol setelah itu saya tukarkanlah ke alfa mart itu eh…. ternyat gak bisa di tuker kata pegawai alfa martnya sih gara gara kode yg ada di tutup botolnya itu sudah pernah dipakai padahal jelas jelas itu saya baru beli dan pegawainya juga tau dan tidak mungkin sudah pernah di pakai karna setiap penukaran 1 tutup botol yg berhadiah gratis 1 botol itu pasti tutup botolnya diambil oleh pegawainya. akhirnya pegawainya bilang kalok kemungkina kode dalam tutup botolnya itu sama di jawa ato daerah lain. mulai dari situ lah saya curiga dengan pegawai pegawai yg bersangkutan dengan impor/ekspor ichitan bawha sebelum diantarkan ke kedai/toko/warung itu sudah di scan terlebih dahulu oleh pegawai yg bersangkutan dengan impor/ekspor ichitan.

    padahal say berharap sekali bisa mendapatkan hadiah 300 juta dari ichitan itu untuk melunasi utang” orang tua saya

  51. saya berharap bisa di dapt hadiah 300 juta dari ichitan, 50 juta pake ngelunasin utang orang tua, 50 juta lagi pake sumbangin ke panti asuhan, 150 juta pake buat toko grosiran, 50 juta pake ngontrak rumah

  52. hadiahnya sudah di atur dan cuma disebarkan di pulau jawa

  53. kalau saya dapat 300 juta, akan saya pakai buat bayarin utang-utang saudara saya Aamiin…

Leave a Reply to Elis Taime Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *